Coral Live..!!!

Hai..Frens !

Thank’s banget udah mau mampir di BLOG ini..

Blog ini di buat khusus buat

kamu-kamu semua yang mau ngerti lebih dalam soal kehidupan terumbu karang di laut, kamu semua bisa lihat gambar juga video yang udah ada di BLOG ini.

Blog ini di buat agar pembaca semakin tahu betapa pentingnua ekosistem laut itu teturtama terumbu karang yang menjadi tonggak utama kehiduapan di laut. Tanpa adanya terumbu karang ini bisa di pastikan gak bakal ada kehidupan di laut karena ekositem laut tidak berjalan seperti seharusnya.

Blog ini juga ngasi kita pengetahuan gimana seharusnya memperlakukan terumbu karang, karena ternyata dengan menyetuh terumbu itu aja udah bisa bikin dy rusak lho !! Bahaya kan bayangin aja gimana terumbu yang kena bom-bom ikan pasti udah hancur ga karuan. Nah Karena itu kita sebagai penerus-penerus bangsa yang berpendidikan harus tahu gimana cara ngelindungin harta berharga bangsa kita ini bukan cuma budaya aja tapi juga kehidupan fauna dan floranya.

Semoga blog ini berguna buat kamu kamu yang mau tambah ilmu eits..! lupa disini juga kamu buat yang suka diving ada info sedikit disini tempat buat para divengers..yang bisa.. kamu coba…

Nah banyak kan guna dari terumbu karang ….

Jadi Ayo..!!

Kita lestarikan terumbu karang demi kelangsungan hidup ekosistem  laut…!!

^_^

Tentang dgaw8888

Ciayo...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Coral Live..!!!

  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s